Rabu, 25 Desember 2013

Cara Hack Kuota Internet Telkomsel Paket Harian 5000

Cara Hack Kuota Internet Telkomsel Paket Harian 5000 - Selamat pagi pembaca setia adattifa kali ini saya akan berikan tips trik internet yaitu Cara Hack Kuota Internet Telkomsel Paket Harian 5000, jadi langsung aja kita simak langsung Cara Hack Kuota Internet Telkomsel Paket Harian 5000 berikut ini:
Cara Hack Kuota Internet Telkomsel Paket Harian 5000
Cara Hack Kuota Internet Telkomsel Paket Harian 5000
Pertama
Pastikan pulsa dalam kartu anda tidak kurang dari Rp5000. Jika anda sudah memenuhi persyaratan itu silahkan lanjutkan untuk mendaftar seperti biasaya. Bagi yang sudah lupa ny saya ingatkan sekali lagi cara daftarnya, Ketik UL Spasi ON Spasi 5000 lalu kirim ke3636. Setelah itu anda kan menerima pesan untuk mengkonfirmasi bahwa anda akan mengaktifkan Internet Unlimited harian, Silahkan jawab dengan mengetik UL>Spasi>YA. Kemudian anda akan kembali menerima pesan yang ke tiga kalinya dari telkomsel yang berisi bahwa paket internet unlimited harian anda telah aktif.
KeDua
Setelah anda terdaftar di paket unlimited harian silahkan buka app modem anda dan silahkan di Connect. Setelah terhubung dengan internet silahkan anda buka salah satu situs, saran saya www.facebook.com. Ingat..!!! berat situs yang anda bukan jangan melebihi 7MB maka dari itu saya hanya menyarankan facebook agar lebih aman.
KeTiga
Setelah situs yang anda kunjungi terbuka silahkan kirim pesan ke 3636, dengan cara mengetik UL>spasi>OFF kirim ke 3636. Yang artinya anda akan mengnonaktifkan paket UL harian anda. Ingat..!!! ketika anda mengirim pesan jangan pernah DISCONECT modem anda. Setelah anda mendapat sms balasan bahwa internet UL anda telah dinonaktifkan. Selamat…!!! Anda telah berhasil mengHack kuota internet UL telkomsel dan anda dapat berselancar dengan kecepatan internet 7.2 MBps.
Note
Jangan pakai cara ini bila konesi modem anda sering putus" / Disconect".Yang perlu anda ingat, Jangan pernah DISCONECT modem anda dan jika itu terjadi makan anda akan mengulang langkah ini dari AWAL.
Jangan takut sebelum mencobanya karena saya sendiri sudah perna mencoba dan berhasil. Saya juga berharap anda akan berhasil
Demikianlah informasi seputar Cara Hack Kuota Internet Telkomsel Paket Harian 5000 semoga bisa bermanfaat untuk anda

6 komentar: