Jumat, 17 Januari 2014

WinUtilities Undelete 3.1



Pagi sahabat blogger yang keren !!!

Kalian pernah gak denger temen kalian ngeluh kalau filenya gak sengaja terhapus atau recycle bin gak sengaja / gak sadar sudah di Empty ??!!
Saya sering banget denger keluhan tersebut dari temen-temen saya, saya jadi ingat sama software yang pernah saya download beberapa minggu yang lalu, lalu saya membagikan kepada temen saya yang lagi membutuhkan software tersebut, temen saya langsung berterimakasih kepada saya pas filenya kembali lagi dengan utuh tanpa sedikit goresan.
Dan kali ini saya juga akan membagikan software ini kepada sahabat blogger semua yang membutuhkan atau sekedar koleksi saja.,, Nama software tersebut adalah “WinUtilitiesUndelete


Semoga software ini bermanfaat dan bisa membantu kita semua ...
terimakasih atas kunjungannya danjangan lupa tinggalkan komentar ya
:)

1 komentar:

  1. alhamdulillah akhirnya ketemu juga.
    makasih ya bro, bermanfaat banget nih software

    BalasHapus